Kapolda Sulut Gelar Pertemuan dengan Forkopimda Tomohon

Tomohon - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana menggelar pertemuan tatap muka dengan Forkopimda Kota Tomohon, tokoh agama, tokoh masyarakat, dilaksanakan di kediaman Wakil Wali Kota Tomohon, Rabu (2/6).

Kapolda Sulut, dalam sambutannya menjelaskan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan harapan kebersamaan, persaudaraan, kerjasama dalam berbagai hal tetap terus terjalin dengan baik sesuai semboyan 'torang samua basudara'.

Nana Sudjana secara khusus memuji Kota Tomohon yang terkenal dengan budayanya, sehingga dirinya mengajak untuk melestarikannya.

Nana juga bangga menjadi bagian dari Sulawesi Utara dan di dalamnya terdapat Kota Tomohon.

"Kota Tomohon memiliki daya tarik tersendiri, keindahan dan kesejukan alamnya menampakan kedamaian dalam masyarakat, Kota pendidikan dan Kota religius serta kerukunan antarumat beragamanya," ujarnya.

Terkait kemanan di Kota Tomohon, Nana berharap adanya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak sehingga hal ini terwujud, sehingga Kota Tomohon tetap aman dan nyaman.

"Mari kita terus aktifkan Poskamling di setiap kelurahan, dengan tujuan dapat meminimalisir kejahatan yang terjadi dalam lingkungan," ujarnya.