Plh Bupati OKU Terima Penghargaan Sahabat Pers dari SMSI

Baturaja - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Chandra menerima penghargaan kategori Sahabat Pers dari Serikat Media Siberindo Indonesia (SMSI) pada acara Malam Anugerah Sahabat Pers SMSI sebagai rangkaian HPN SMSI Sumsel 2021 yang diselenggarakan di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Rabu (2/3).

Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri, dalam sambutannya mengatakan penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada kepala daerah atas dukungan kepada insan pers.

"SMSI siap bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun negeri dan memberikan keterbukaan informasi kepada publik," ujar John.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau SN. Pranana Putra Sohe mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah HPN SMSI Sumsel 2021 dan juga ucapan terima kasih kepada para undangan yang berkesempatan hadir pada malam ini.

Prana juga mengatakan permohonan maaf kepada seluruh panitia apabila selama rangkaian kegiatan ini terdapat kekurangan dan kekeliruan.

Selanjutnya, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kadis Kominfo Sumsel Rizwan menyampaikan apresiasi kepada wali kota Lubuklinggau dan SMSI Provinsi Sumatera selatan atas rangkaian kegiatan HPN SMSI 2021.

“Pers adalah mitra terbaik pemerintah dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo OKU Priyatno Darmadi yang mewakili bupati OKU menerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

“Semoga SMSI dapat terus bersinergi dengan Pemkab OKU dalam mewujudkan pembangunan agar OKU dapat lebih baik lagi ke depannya,” ujar Priyatno.