Sekda Hadiri Pembukaan Rakerda KONI OKU 2021

Baturaja - Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Achmad Tarmizi menghadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten OKU Tahun 2021 di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja, Sabtu (5/6).

 

Laporan Ketua Pelaksana Yacub Aleksander ?menyampaikan, Rakerda ini bertujuan agar seluruh cabang olahraga dapat menyusun program kerja tahun 2022.

Ketua KONI OKU Suprijadi Jazid menyampaikan Rakerda KONI merupakan agenda tahunan yang telah diamanatkan anggaran dasar KONI.

"Tentunya Rakerda ini akan membahas beberapa hal yang berhubungan program kerja kedepan maupun kegiatan yang telah kita laksanakan tahun lalu," ujarnya.

Ia menjelaskan, siap melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan dengan sarana pendukung yang telah siap.

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Sumsel A. Yani Saiful menyampaikan bahwa OKU menjadi tuan rumah PORPROV Sumsel bersama OKU Timur dan OKU Selatan.

"Kita berharap penyelenggaran nanti berjalan sukses dan lancar," ujarnya.

Sementara itu, Plh Bupati OKU Edward Cqndra yang diwakili Sekda OKU Achmad Tarmizi menyampaikan, pembukaan Rakerda ini menjadi ajang konsolidasi program kerja pengurus KONI OKU dalam pengembangan organisasi dan Peningkatan prestasi olahraga di OKU dan Sumsel pada umumnya

Diharapkan Achmad Tarmizi,  Rakerda ini apat menghasilkan langkah strategis yang bukan hanya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan PORPROV Sumsel Tahun 2021, tetapi juga pembinaan atlet jangka panjang.

"Kita berharap semoga Rakerda KONI OKU merupakan forum pemantapan program kerja jangka pendek yakni kesuksesan prestasi dan keberhasilan tuan rumah dalam PORPROV Sumsel 2021, dan juga menjadi penguatan program kerja jangka menengah untuk Kemajuan pembangunan olahraga di OKU," ujarnya.