Ketua TP PKK Tomohon Serahkan CSR BRI ke Kelompok Usaha Wanita

Tomohon - Ketua TP PKK Kota Tomohon JeanD'arc Senduk Karundeng melakukan penyerahan corporate social responsibility (CSR) BRI Peduli Woman Communi-tree untuk kelompok usaha wanita atau kelompok wanita dalam rangka peringatan Hari Kartini 2021, di Gardenia Country Inn,Tomohon, Senin (8/6).

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank BRI Kanwil Manado yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat," ujarnya.

"Semoga kegiatan ini akan menambah motivasi masyarakat Kota Tomohon agar lebih giat dalam mengelolah usaha pertanian sehingga dapat menyumbangkan kontribusi ekonomi yang besar. Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kerjasama yang sudah terjalin baik dan diharapkan kerjasama ke depan lebih baik lagi," ujarnya.

Dirinya juga menyadari bahwa dalam proses perbankan dan pengelolaannya terutama dalam bidang perekonomian dan jasa perbankan, bukan hanya semata-mata mencari keuntungan yang utama bagi perusahaan.

Bantuan CSR BRI yang diserahkan sebesar Rp100 juta diserahkan oleh Operation Head Kanwil BRI Manado Dian Islami dan diterima Ketua Tim TP PKK Kota Tomohon JeanD'arc Senduk-Karundeng ddidampingi Eleonora Lumentut - Sangi, dengan disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Enos. Pontororing, Kabag DJS Patrice Poluan, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu SSTP serta kelompok usaha wanita.