Pemkab Muara Enim Pimpin Rapat PEDA KTNA

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar rapat terkait persiapan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XIV tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang kali ini membahas progres dari masing-masing perangkat daerah sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Rabu (9/6) dengan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar.

Dalam rapat tersebut masing-masing perangkat daerah memaparkan sudah sejauh mana persiapan dilakukan dalam rangka mensukseskan gelaran PEDA KTNA yang akan berlangsung di Semendo Raya.

"Gelaran PEDA KTNA ini tinggal 48 hari lagi. Untuk itu, mari kita bekerjasama, bekerja cerdas dan bekerja tuntas serta tolong dipersiapkan dengan sebaik mungkin," pinta Nasrun Umar.

"Sehingga tujuan kita menjadikan petani yang kreatif dan inovatif guna mewujudkan Sumsel sebagai lumbung pangan terbaik tingkat nasional melalui event PEDA KTNA XIV ini akan dapat terwujud," pungkasnya.