Sekda OKU Hadiri Doa Bersama untuk Sumsel dan Indonesia

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) diwakili Sekretaris Daerah Achmad Tarmizi menghadiri Mujahadah Kubro Doa Bersama dari Sumatera Selatan untuk Indonesia Aman dan Sehat Bebas COVID-19 dan Bencana Karhutla, di Masjid An Nafii Polres OKU, Rabu (16/6).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri menyampaikan,  kegiatan mujahadah kubro dan istighosah ini dilakukan serentak secara langsung maupun secara virtual untuk bersama-sama berdoa mengharapkan Indonesia terbebas dari segala musibah.

"Kegiatan mujahadah kubro doa bersama ini bertujuan untuk meminta agar Indonesia khususnya Sumsel terbebas dari pandemi COVID-19 dan Karhutla. Kegiatan Mujahadah Kubro dan Istighosah yaitu kegiatan ibadah dan doa untuk memohon kepada Allah SWT Yang Maha Pencipta agar kita semua selalu dalam lindunganNya serta kita memohon agar negara yang kita cintai ini aman sehat serta bebas COVID-19 dan bencana karhutla," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan pembacaan istighosah yang dipimpin oleh Habib Amak, dan doa oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel Mukhlisudin.