Muara Enim Siap Tampilkan Produk Unggulan di Sriwijaya Expo 2021

Muara Enim - Kabupaten Muara Enim siap menampilkan produk-produk unggulannya di Sriwijaya Expo 2021 yang dilaksanakan pada 2 - 5 Juli di Dinning Hall Jakabaring Sport City, Kota Palembang.

Asisten II Pemkab Muara Enim Riswandar mewakili Pj Bupati Nasrun Umar memimpin rapat persiapan keikutsertaan Kabupaten Muara Enim dalam pameran pembangunan yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ini, di Ruang Rapat Asisten II Pemkab Muara Enim, Kamis (17/6).

Riswandar, dalam sambutannya berharap organisasi perangkat daerah (OPD) yang ikut serta mewakili Muara Enim pada Sriwijaya Expo 2021 bisa menyiapkan dengan matang semua hal yang dibutuhkan.

Riswandar juga mengingatkan kepada delegasi Kabupaten Muara Enim untuk menjaga nama baik daerah mulai dari pembukaan hingga penutupan Sriwijaya Expo 2021.

Seperti diketahui, di Sriwijaya Expo 2021, Kabupaten Muara Enim akan menampilkan produk makanan atau pangan olahan unggulan/khas yang diproduksi UMKM, produk kerajinan (sandang, kayu, batu, serat alam) yang diproduksi UMKM/IKM, pakaian/busana adat lengkap dengan manekin, media informasi (TV,  leaflet, booklet) mengenai semua sektor, tanaman/pohon/buah khas daerah dan Bujang Gadis Muara Enim.

Kemudian ada juga both kopi yang akan menampilkan dan menyajikan produk olahan kopi (promosi, penyicipan dan penjualan) Muara Enim.