Pj Bupati Muara Enim Resmikan Operasional Kantor Baru BSB

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar meresmikan operasional kantor baru Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pembantu Muara Enim usai selesai direnovasi, Senin (21/6).

Turut hadir, Pj Sekretaris Daerah Emran Tabrani serta pimpinan cabang PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Bank Sumsel Babel (BSB) Benny Maryanto.

"Selamat menempati kembali gedung ini, tentunya diiringi dengan semangat dan motivasi kinerja maupun pelayanan yang juga lebih baik lagi kepada masyarakat," ucap Nasrun.

Dirinya menerangkan, BSB sebagai Bank Milik  Daerah, tentunya harus didukung agar dapat terus tumbuh dan maju kompetitif, setidaknya menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Kemudian,  jelas Nasrun, sebagai salah satu pemegang saham terbesar di BSB, Pemkab Muara  Enim mengapreasiasi dan mengucapkan terima kasih atas performa kinerja BSB sepanjang 2020 lalu yang mampu membukukan laba melampaui target, yaitu 107,25% atau dengan peningkatan realisasi laba sebesar 12,78% sehingga turut berdampak pada penerimaan dividen bagi Kabupaten Muara Enim sebesar 10,6% atau senilai Rp8,5 miliar yang disetorkan ke kas daerah sebagai PAD tahun anggaran 2021 yang tentunya akan kembali ke masyarakat.

Selain itu, Nasrun juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian BSB Capem Muara Enim melalui berbagai program CSR maupun kemitraan usaha kecil dan bina lingkungan yang terus disalurkan kepada masyarakat.

"Semoga dengan menempati kantor baru akan tercipta suasana yang penuh semangat dalam pelayanan kepada masyarakat, begitu pun sinergitas kemitraan BSB dengan Pemkab Muara Enim harus dapat lebih kita maksimalkan lagi demi meningkatkan sumbangsih bagi pembangunan Kabupaten Muara Enim," harapnya.