Pemkab Muara Enim Ikuti Peringatan HUT ke-20 Pagar Alam

Muara Enim - Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Maryana bersama jajarannya mewakili Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar  menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Pagar Alam secara vitual, Senin (21/6).

Turut hadir pada Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Peringatan HUT ke-20 Kota Pagar Alam yakni Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, Pagar Alam sebagai kota yang eksotik dan daerah yang menjunjung kearifan lokal dan terus menjaga budayanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pagar Alam Jenni Shandiyah menjelaskan, Rapat Paripurna merupakan acara puncak dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Pagar Alam setelah tahun lalu tidak diadakan karena pandemi COVID-19.

"Pembangunan Kota Pagar Alam terus berlangsung, dan berbagai penghargaan yang dicapai dalam 20 tahun ini," kata Jenni.

Sementara itu, Wali Kota Pagar Alam berharap di usia ke-20 tahun ini pertumbuhan ekonomi dapat diteruskan dengan kerja keras dan cerdas untuk kemajuan Kota Pagar Alam.

Sedangkan, Pemkab Muara Enim melalui Asisten III Maryana mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 Kota Pagar Alam, semoga visi misi menjadi kota yang berwawasan dan makmur bisa terwujud.