Polres OKU Gelar Upacara Sertijab Empat Perwira

Baturaja - Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelae upacara serah terima jabatan (sertijab) empat perwira yang dipimpin Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritongavdi halaman Mapolres, Selasa (22/6).

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas AKP Mardi Nursal mengatakan, empat perwira yang disertijab yakni Kabag Ren Polres OKU dari Kompol Alie Djoko Slamet kepada AKP Sumaryono, Kasat Samapta Polres OKU dari AKP Arifin kepada Iptu Andi Apriadi, Kapolsek Lengkiti dari AKP Bastari kepada Iptu Dismin Hayadi, dan Kapolsek Lubuk Raja dari Iptu Vico Fairul Fajar kepada Iptu Erwansyah.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, dalam arahannya mengatakan, rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumsel sebagai realisasi dari kebijakan kapolda.

“Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan di dalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas Polri,” kata kapolres.

Menurut kapolres, serah terima jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres OKU untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakkan hukum, sehingga terciptannya situasi Kamtibmas yang mantap dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.