Wali Kota Tomohon Hadiri Rapat Forkopimda dan Dialog Bersama Ormas

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk menghadiri Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan dialog dengan organisasi masyarakat (ormas) di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Kamis (24/6).

Caroll, dalam sambutannya menjelaskan visi dan misi bersama Wakil Wali Wali Kota Wenny Lumentut untuk mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

"Kami sangat berharap hubungan baik dalam membangun Kota Tomohon dengan memperhatikan tugas pokok dan fungsi forkopimda. Selain itu, hubungan sinergitas akan sangat membantu untuk ketercapaian misi pembangunan di Kota Tomohon," ujarnya.

Oleh karena itu, tegas Caroll, Forkopimda memiliki peran penting untuk menciptakan tujuan pemerintahan dan pembangunan dalam masyarakat. dengan demikian, nilai-nilai “sitou, timou, tumoutou” - manusia memanusiakan sesama manusia, makna saling menghargai, menghormati, berbagi pengetahuan, semakin tertanam dalam diri masyarakat Kota Tomohon sebagai nilai filosofi etnis Minahasa.

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Herbert Andi Amino Sinaga, Kajari Tomohon Fien Ering, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Laura Sasube, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Ronni Lumowa, serta perwakilan organisasi masyarakat.