Plh Bupati dan Plh Ketua TP PKK OKU Rapat Sinkronisasi Program

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Chandra dan Plh Ketua TP PKK OKU Desi Kasnayati Edward memimpin rapat sinkronisasi program bersama, di Ruang Bina Praja Pemkab OKU. Kamis (25/6).

Edward Chandra menyampaikan, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan.

"Sehubungan dengan hal tersebut diperlukannya sinkronisasi program dan kerjasama serta dukungan oleh para OPD terkait agar organisasi TP PKK dapat aktif dan Pokja TP PKK dapat berjalan," ujarnya.

Dirinya juga menginstruksikan agar para OPD yang berhubungan langsung pada program kerja dari TP PKK OKU dapat saling berkoordinasi terkait apa yang akan dilaksanakan beserta anggarannya.

Edward menegaskan agar masing-masing OPD terkait untuk dapat bekerjasama menyelaraskan program unggulan yang akan dilaksanakan dengan mensinergikan program dan kegiatan Pokja TP PKK OKU.