Plh Bupati OKU Hadiri Vaksinasi Massal HUT Bhayangkara

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Chandra menghadiri acara Vaksinasi Massal Satu Juta Vaksin Satu Hari dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 di Citimall dan Gedung Kesenian Baturaja. Sabtu (21/6).

Edward Chandra menyampaikan, satu hari satu juta vaksin COVID-19 merupakan program pemerintah yang secara langsung diinstruksikan oleh Presiden Joko Widodo dalam upaya meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh masyarakat agar tidak mudah terserang wabah COVID-19.

Pada hari ini dilaksanakan pemberian vaksin secara serentak di 34 provinsi diseluruh Indonesia, untuk Kabupaten OKU sudah disiapkan sebanyak 675 vial vaksin yang akan diberikan kepada 6.750 orang penerima vaksin dan vaksin yang diberikan tidak dipungut biaya atau gratis.

Edward memberikan apresiasi kepada jajaran Polres OKU dan ketua Bhayangkari OKU sebagai penyelenggara vaksinasi dan juga sebagai wujud kepedulian polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

"Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh jajaran dinas kesehatan dan tim Satgas COVID-19 Kabupaten OKU yang telah membantu dan mendukung kesuksesan acara ini," ujarnya.