Wali Kota Tomohon Panen Perdana Jagung Manis

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk melakukan panen perdana komoditi holtikultura jagung manis di Perkebunan Rano Oki, Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan.

Panen perdana ini diprakarsai oleh Kelompok Tani Cerdas Sejahtera Kelurahan Lansot, Kelompok Tani Sejahtera Kelurahan Tumatangtang Satu dan Kelompok Tani Kasih Sejahtera Kelurahan Tumatangtang.

Wali Kota Tomohon, dalam keterangannya, Senin (28/6), menyampaikan ucapan terima kasihnya karena telah dilaksanakan panen perdana jagung manis ini. Dirinya berharap ketiga kelompok tani ini agar terus eksis menanam komoditi holtikultura seperti jagung agar supaya terus menerus memanen supaya dapat menjaga stabilitas pertanian di Kota Tomohon.

"Selaku wali kota tomohon, saya merasa bangga dapat hadir di tempat ini untuk menyaksikan salah satu keberhasilan kelompok tani dalam bentuk panen perdana komoditi hortikultura jagung manis Kelompok Tani Cerdas Sejahtera, Kelompok Tani Sejahtera dan Kelompok Tani Kasih Sejahtera. Saya terus berharap agar keberhasilan kegiatan kelompok tani ini akan terus berlanjut demi peningkatan kesejahteraan keluarga masing-masing pengurus dan anggota sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon," ujar Caroll

Hadir juga pada kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene, Anggota DPRD Noldy Lengkong, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu, Camat Tomohon Selatan Stenly Mokorimban, Lurah Lansot Henny Bororing, Lurah Tumatangtang Alex Telah, Lurah Tumatangtang Satu, Fransisca Poluakan, Para Pengurus dan anggota kelompok tani.