Pj Bupati Lantik Kepengurusan APRI Cabang Muara Enim

Muara Enim - Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar menghadiri acara pengukuhan dan raker daerah Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) di Balai Serasan Sekundang, Selasa (29/6).

Dalam acara pengukuhan dan raker daerah APRI cabang Muara Enim tersebut, Nasrun Umar menyampaikan bahwa pemda mendukung penuh berbagai kegiatan keorganisasian yang mampu berkontribusi positif bagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan tentunya untuk masyarakat.

“Melalui kepengurusan APRI Cabang Kabupaten Muara Enim yang baru saya lantik dan kukuhkan ini, diharapkan menjadi momentum bagi kita semua untuk bersinergi meningkatkan kerja sama demi mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, yaitu Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera," pungkasnya.

Pada akhir kata sambutannya, Nasrun juga berpesan kepada APRI cabang Muara Enim dan rekan-rekan penghulu untuk dapat membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan juga meyakinkan masyarakat agar tidak ragu untuk vaksinasi sesuai program yang dianjurkan oleh pemerintah dan  selalu menjaga kode etik profesi.