Total Kasus COVID-19 Rohul Sepekan Capai 107, 6 Meninggal dan 140 Orang Sembuh

Rohul – Kasus penularan COVID-19 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, sepekan terakhir atau 20-26 Juni 2021 relatif meningkat. Dalam sepekan terakhir, tercatat kasus baru sebanyak 107 orang, pasien sembuh 140 orang dan kasus meninggal 6 orang.

Berdasarkan laporan harian penanganan COVID-19, sejak 20 Juni 2021 penularan terus mengalami peningkatan sehingga jumlah pasien terkonfirmasi positif bertambah, sedangkan pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia juga meningkat, tetapi masih tergolong kecil.

Guna menekan laju penularan COVID-19, sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan harus dilakukan secara masif. Upaya lain berupa vaksinasi baik untuk lansia maupun pra lansia terus digalakkan.

Selain itu, Tim Satgas Penanganan COVID-19 Rohul juga meminta kepada masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah, terutama dalam mematuhi protokol kesehatan.

Data kasus positif di Kabupaten Rokan Hulu ini dipublikasikan oleh Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Rohul yang bisa diakses melalui halaman Website di http s://corona.rokanhulukab.go.id/.