Melaju ke Tingkat Nasional, Atlet Paralimpik Kota Madiun Minta Doa Restu ke Balai Kota

Madiun - Pemerintah Kota Madiun menerima audiensi dari salah seorang atlet Paralimpik cabang olahraga boccia, yaitu Sholahudin Al Faruqi, Kamis (1/7).

Kedatangan atlet paralimpiade atau sebuah pertandingan olahraga dengan berbagai nomor untuk atlet yang mengalami cacat fisik, mental dan sensoral itu bukan tanpa sebab, dirinya bersama sang ibunda datang menghadap Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri untuk memohon doa restu.

"Mas Faruq ini salah satu atlet Boccia Kota Madiun, rencananya besok akan mulai pemusatan pelatihan di Surabaya. Oktober akan ikut Pekan Paralimpik di Papua," ungkap Inda.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, berkat semangat yang luar biasa itulah, Wawali Inda Raya secara pribadi memberikan apresiasinya berupa dukungan moril. Terlebih, lanjutnya, dirinya juga mengatakan bahwa akan ada bantuan dari dinas terkait untuk mensupport salah satu warga berprestasi Kota Madiun.

"Semangat luar biasa, semangat itu saya apresiasi dengan dinas terkait untuk membantu pelaksanaan selama disana dan membantu akomodasi," ujarnya.

Menyikapi hal itu, Mimin Andarini selaku orang tua Faruq mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada anaknya. Dirinya mengatakan bantuan apapun yang diberikan sangat berarti untuk memotivasi anaknya dalam melaju ke Pekan Paralimpik ke-16 di Papua dan juga sekaligus menjadi wakil Jawa Timur di ajang tersebut.