Wali Kota Tomohon Ikuti Upacara HUT Ke-75 Bhayangkara

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara secara virtual di depan gedung Mapolres Tomohon, Kamis (1/7). HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021 bertemakan “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Presiden RI Joko Widodo selaku inspektur upacara, dalam sambutannya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-75. Jokowi mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras Polri dalam penanganan COVID-19 sampai saat ini, yang selalu bersinergi bersama unsur terkait.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk ditemui usai upacara virtual, mengatskan atas nama pemerintah dan masyarakat KOTA Tomohon serta mewakili seluruh Forkopimda mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

"Pemkot mengapresiasi kepada Polri, khususnya Polres Tomohon yang senantiasa bersinergi dalam pelaksanaan berbagai program terlebih dalam penanganan COVID-19," ujarnya.

"Semoga melalui perayaan HUT Bhayangkara ke-75 ini, kinerja Polri dan jajarananya akan semakin profesional dalam mengayomi seluruh masyarakat, baik dalam kehidupan sosial yang semakin aman, damai, dan tentram," tutup Caroll.