Plh Bupati OKU Ikuti Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra mengikuti peringatan HUT ke-75 Bhayangkara secara virtual di Aula Propam Lantai II Polres OKU, Kamis (1/7).

 

Acara diawali dengan pemberian penghargaan dari Kapolda Sumsel pada HUT ke-75 Bhayangkara melalui Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga kepada Plh Bupati OKU Edward Candra atas partisipasi dalam sumbangsih dan memberikan kesempatan kepada putra asli daerah untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri TA 2021 melalui dana hibah Pemkab OKU.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Hasan bin Abdul Gani, masyarakat Kecamatan Muara Jaya yang telah menghibahkan tanah kepada Polres OKU seluas 3.500 M2 untuk pembangunan Mapolsek Kecamatan Muara Jaya terletak di Desa Lontar.

Penghargaan juga diberikan kepada AiptuSolahudin, Babinkamtibmas Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur atas keberhasilan dan dedikasi yang sangat tinggi sebagai personel terbaik kedua se-Polda Sumsel dengan membawa lansia untuk melakukan vaksinasi sebanyak 194 orang.

Sementara itu, Edward Candra menyampaikan sangat mengapresiasi kepada pak Hasan atas bentuk dan dukungan kepada Polri dan pemerintah daerah untuk pembangunan Polsek.

"Demikian juga dilakukan Aiptu Solahudin yang patut dicontoh oleh anggota lainnya dan kita semua mari bersama jemput bola agar mengajak para lansia ini dengan inovasi dan kreativitas agar mau divaksinasi demi menjaga imunitas agar lebih kebal terhadap COVID-19," ujarnya.