Plh Bupati OKU dan Ketua TP PKK Kunjungi Sriwijaya Expo

Palembang - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra bersama Plh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) OKU Desy Kusnayati Edward mengunjungi Sriwijaya Expo 2021 di Dining Hall Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (3/7).

Edward Candra dan istrinya tersebut menyempatkan diri mengunjungi stand produk-produk Perindag OKU yang dipamerkan di Sriwijaya Expo 2021 yang mengambil tema ”Exhibition Invesment Culture Entertainment".

Edward menyebutkan bahwa Sriwijaya Expo ini sebagai momentum untuk mempromosikan potensi yang ada di OKU agar lebih dikenal masyarakat luas.

"Pemkab OKU mendukung sepenuhnya Sriwijaya Expo ini dalam rangka pemberdayaan UMKM dan pariwisata daerah," ujarnya.

Saat mengunjungi stand pameran, Edward Candra juga berbelanja barang-barang yang dijual, seperti hasil kerajinan, makanan olahan tradisional, produk UMKM, hasil perkebunan rakyat, dan lain sebagainya.

Di saat yang bersamaan, stand Perindag OKU dikunjungi Wakil Ketua TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya yang sedang berkeliling di Sriwijaya Expo 2021. Fauziah Mawardi Yahya diterima Plh Ketua TP PKK OKU Desy Kusnayati Edward.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua TP PKK Sumatera Selatan Fauziah Mawardi Yahya memberikan apresiasi dan mendukung atas keikutsertaan Kabupaten OKU dalam Sriwijaya Expo 2021.