Pj Bupati Muara Enim Terima Audiensi WRC

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Alfarzal, serta kepala perangkat daerah terkait menerima audiensi dari Watch Relation Of Corruption (WRC) yang dipimpin oleh Zainal Arifin selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah WRC Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Senin (12/7).

Nasrun menyampaikan bahwa dalam memberikan pengawasan terhadap kebijakan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintah harus sinergi dengan seluruh elemen termasuk juga dengan WRC, hal tersebut dimaksudkan agar penyelenggaraan pemerintah dapat berjalan sesuai dengan ketentuan.

"Kepada WRC untuk dapat segera membentuk  Dewan Pimpinan Daerah di Kabupaten Muara Enim dan segera mendaftarkan diri sebagai Lembaga Sosial Masyarakat yang tercatat oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik," pinta Nasrun Umar.

Nasrun mengatakan bahwa pemerintah akan selalu mendukung segala kegiatan yang berkaitan dengan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta membuka ruang kepada semua elemen masyarakat untuk berkoordinasi dalam menentukan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Muara Enim kedepan.

Sementara itu, Zainal Arifin menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan serta dukungan dari Pemkab Muara Enim yang disampaikan oleh Pj Bupati Nasrun Umar terkait pencegahan terhadap tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme di jajaran pemda.

"Kami hadir untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, syukur-syukur kalau keberadaan kami ini akan dapat memberikan sesuatu keberhasilan suatu dedikasi untuk membantu melancarkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” kata Zainal.