Ingatkan Warga Taati Prokes, Pemkot Palembang Pasang Baliho

Palembang - Tim gabungan Pemerintah Kota Palembang, TNI dan Polri melaksanakan imbauan protokol kesehatan dengan melakukan pemasangan stiker serta baliho.

Walikota Palembang Harnojoyo memimpin langsung pemasangan stiker dan baliho tersebut di Simpang Empat Lampu Merah Ceritas Palembang pada Jumat (16/7).

"Ini tujuannya untuk mengingatkan masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan yakni pakai masker, cuci tangan, jaga jarak hingga menghindari kerumunan," ujar Harnojoyo.

Dikatakannya, dengan melaksanakan imbauan dan penempelan stiker beserta pemasangan baliho, bagian sangat penting, di tengah-tengah pandemi COVID-19 yang masih merajalela di Kota Palembang.

"Kamu mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri dalam mengedukasi secara massal kepada masyarakat agar dapat mempercepat memutus mata rantai virus Corona Ini," ungkap Harnojoyo.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat Kota Palembang untuk tetap menjaga kesehatan, semuanya dimulai dari hal kecil dan bersama-sama meningkatkan kesadaran, terhadap protokol kesehatan.

"Sekali lagi, kita harap masyarakat untuk menjaga kesehatan masyarakat, karena dengan protokol kesehatan dapat mencegah laju percepatan penyebaran COVID-19 ini," harapnya.