Plh Bupati OKU Hadiri Musyawarah Cabang Lemkari 2021

Baturaja - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Chandra menghadiri Musyawarah Cabang Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Lemkari OKU Tahun 2021 di Hotel Grand Kemuning Baturaja, Sabtu (17/7).

Plh Bupati Edward Chandra, dalam sambutannya mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi karena Lemkari Kabupaten OKU berkomitmen membentuk generasi bangsa yang bekarakter dan berjiwa kesatria, melestarikan budaya bela diri dan wadah pembinaan mental serta fisik bagi para karateka.

"Lemkari Kabupaten OKU ini telah banyak berkiprah mencetak atlet-atlet berprestasi serta telah mengharumkan nama daerah," lanjut Edward.

Edward berharap Musyawarah Cabang Lemkari ini menghasilkan susunan pengurus yang memiliki komitmen tinggi untuk memajukan olahraga karate dengan program kerja yang terstruktur dan terencana.

"Dan tentunya saya berharap semua pihak terkait terus berupaya membangun prestasi dan mengembangkannya altet sehingga menjadi kebanggaan bagi daerah,"

Pada Muscab Lemkari Kabupaten OKU ini terpilih secara aklamasi Kadin Diknas OKU Teddy Meilwansyah sebagai Ketua Lemkari Kabupaten OKU.

Turut hadir dalam acara ini, Dandim 0403 OKU, Kadin Diknas OKU, Kadispora OKU, Ketua Harian PengProv Lemkari Sumsel, pengurus Lemkari OKU, serta undangan lainnya.