Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari OKU Tabur Bunga di TMP Kemarung

Baturaja - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) bersama pengurus IAD melakukan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 di Taman Makam Pahlawan Kemarung, Baturaja, Rabu (21/7).

Kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kemarung tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Paramesti selaku inspektur upacara, dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Usai upacara, Kajari OKU Bayu Paramesti didampingi Ketua IAD Hatifa Bayu Paramesti, dan rombongan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan  yang terletak di Kelurahan Sepancar Lawang Kulon tersebut.

“Kegiatan tabur bunga ke taman makam pahwan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negeri kita,” tutur Kajari OKU Bayu Paramesti.

Dengan kegiatan ini, kajari OKU berharap seluruh insan Adhyaksa dapat meneladani jiwa patriotisme para pahlawan dan menerpakannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.