Pemkab Bengkulu Tengah Lepas Capaskibraka Nasional Alpiani Ulandari

Bengkulu Tengah – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga mengantarkan salah satu putri terbaik daerah menjadi Paskibraka Nasional pada peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli melalui Asisten II Elyandes Kori, Jumat (23/7), melepas secara resmi calon Paskibraka Nasional tahun 2021 untuk berangkat ke Jakarta pada Minggu (25/7), dan kemudian menjalani karantina dan pelatihan hingga hari -H

Asisten II Elyandes Kori menyampaikan rasa bangga Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah atas prestasi Alpiani Ulandari yang telah terpilih menjadi Capaskibraka Nasional tahun 2021

”Harumkan nama Kabupaten Bengkulu Tengah. Raih prestasi terbaik lagi nanti kedepannya hingga bisa menjadi baki (pembawa bendera pusaka). Buat semua orang bangga atas yang Alpiani Ulandari peroleh sekarang. Dan pesan dari pemerintah daerah tetap kejar prestasi, selalu berdoa, jaga kesehatan karena kasus COVID-19 semakin meningkat," ungkap Elyandes.

Ia berharap hal ini tidak dijadikan beban, tetapi Alpiani Ulandari harus tetap berusaha jadi yang terbaik.

Sementara itu, Alpiani Ulandari Capaskibraka  meminta doa kepada seluruh masyarakat Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, agar nantinya dapat mengharumkan nama daerah hingga ke tingkat nasional dengan memberikan yang terbaik.