Plh Bupati OKU dan Ketua KONI Sumsel Bahas Persiapan Porprov

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra menerima kunjungan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan Hendri Zainuddin di rumah dinasnya, Minggu (25/7).

Kunjungan ketua KONI Sumsel ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XIII tahun 2021.

Dalam arahannya, Plh Bupati OKU Edward Candra menegaskan komitmen pemda untuk memberikan dan menampilkan yang terbaik sebagai tuan rumah, meski dengan kemampuan serta keterbatasan yang dimiliki.

Menurutnya, momen Porprov Sumsel sekaligus dapat menjadi ajang promosi bagi Kabupaten OKU untuk menampilkan berbagai potensi yang ada khususnya di bidang pariwisata. Tak hanya itu, kesempatan ini juga menjadi momen bagi atlet-atlet Kabupaten OKU untuk menunjukkan potensi terbaik dalam mencapai suatu prestasi.

Edward Candra menambahkan saat ini berbagai persiapan telah dilakukan dan perbaikan infrastruktur pendukung menjelang Porprov terus dilaksanakan.

Dengan begitu, Edward Candra berharap Porprov di Kabupaten OKU dapat berjalan sukses dan lancar serta dapat membawa nama baik OKU sebagi tuan rumah.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin mengatakan bahwa kunjungan ini untuk menyatukan persepsi menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel Ke-XIII yang akan diselenggarakan pada November mendatang.

"Sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan penajaman visi, misi dan tujuan KONI Sumsel dalam rangka pembinaan prestasi olahraga di Sumsel," tambahnya.

Hendri mengatakan, KONI Sumsel sangat mengapresiasi kesiapan Kabupaten OKU sebagai tuan rumah Porprov Sumsel tahun 2021. Ia berharap pelaksanaan Porprov Sumsel di Kabupaten OKU dapat berjalan sesuai harapan.

"Kami berharap muncul atlet berprestasi yang menjadi titik awal kebangkitan prestasi olahraga Sumatera Selatan," ujarnya.