Wali Kota Pekalongan Apresiasi Tingginya Animo Daftar CPNS-PPPK

Pekalongan - Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid mengapresiasi tingginya animo masyarakat pada pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) tahun 2021.

"Pada rekrutmen ASN tahun ini, Kota Pekalongan mendapat alokasi formasi 527 formasi. Tetapi ini yang sudah mendaftar lebih dari 10 ribu orang pelamar. Ini luar biasa sekali,mudah mudahan yang terseleksi di CPNS dan PPPK nanti betul-betul orang-orang pilihan yang bisa menggantikan para PNS yang sudah pensiun," ucap Aaf, sapaan akrabnya, di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (29/7).

Aaf berharap para pelamar yang terseleksi nanti bisa menjadi ASN yang berkualitas dan mampu berkontribusi membantu pembangunan Kota Pekalongan yang lebih baik lagi ke depan.

"Harapannya mereka yang bisa merubah reformasi dan birokrasi ini sesuai dengan keahlian masing-masing,dan mengikuti perkembangan zaman sekarang yang sudah serba dan dituntut melek IT, bisa membangun Kota Pekalongan sebagai smart city yang lebih baik lagi ke depan," pungkasnya.