TP PKK Sulut Bantu Alat Katering ke 10 Kelurahan Tomohon

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand'arc Senduk menghadiri penyerahan bantuan alat katering oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara di Taman Wisata Pelangi Tomohon, Selasa (27/7).

Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Dondokambey menyerahkan langsung bantuan alat katering kepada 10 kelurahan yang diterima langsung oleh ketua TP-PKK masing-masing kelurahan dan didampingi oleh lurah setempat.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Dondokambey mengatakan, bantuan alat katering dari TP-PKK Sulut melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa telah dilakukan empat tahun terakhir.

"Mudah-mudahan tahun depan Kota Tomohon akan lebih banyak mendapat bantuan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand'arc Senduk mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Provinsi Sulawesi Utara yang telah memberikan bantuan peralatan katering.

"Saya percaya ini pasti akan sangat membantu khususnya dalam keadaan sekarang di masa pandemi ini ada begitu banyak orang yang terkena dampak ekonomi. Bantuan ini pasti akan dimanfaatkan oleh TP-PKK kelurahan," ujarnya.

Hadir juga pada kegiatan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sulawesi Utara Royke Mewoh, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara Ivone Silangen, jajaran TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut bersama jajaran TP-PKK Kota Tomohon, para lurah dan ketua TP-PKK kelurahan penerima bantuan.