Lantik Direksi PDAM Lematang Enim, Pj Bupati Minta Tingkatkan Produktivitas

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim  Nasrun Umar melantik Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim di aula kantor setempat, Selasa (10/8).

Adapun yang dilantik yakni Direktur Utama Sartono, Direktur Teknik Subroto dan Direktur Umum Wahyu Ningsih.

"Selamat bekerja dan berkarya dalam meningkatkan produktivitas perusahaan sehingga mampu berkontribusi bagi peningkatan pendapatan daerah dan terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang," ujar Nasrun Umar.

Dirinya juga berharap kepada jajaran direksi yang baru dilantik untuk amanah dalam artian menjadikan jabatan tersebut sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan kejujuran yang harus disyukuri untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Jangan sia-siakan usaha yang telah dilakukan dan amanat yang telah diberikan. Bekerja dengan baik dan profesional. Lakukan inovasi, perluas cakupan pelayanan, tambah jumlah pelanggan dan segera benahi permasalahan maupun kekurangan yang ada," pintanya.

Diakhir sambutannya, Nasrun Umar juga mengucapkan terima kasih kepada direksi PDAM Lematang Enim yang sebelumnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan pencapaian yang telah dilakukan. Sukses selalu dan semoga hal-hal baik yang telah dilakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT," pungkasnya.

Turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, Sekretaris Daerah Emran Tabrani yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Lematang Enim, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Riswandar, serta beberapa kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim termasuk juga para pegawai perusahaan.