Bupati Bengkulu Tengah Kukuhkan Paskibraka 2021

Bengkulu Tengah – Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2021 di Balai Raflesia, Komplek Perkantoran Renah Semanek, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Senin (16/8).

Dalam acara pengukuhan Paskibraka tersebut hadir juga Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi dan serta Forkopimda atau yang mewakili.

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, dalam sambutannya mengatakan dengan telah dikukuhkan 34 anggota Paskibraka, dirinya berharap upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera Merah Putih pada 17 Agustus dilaksanakan dengan baik dan bersungguh-sungguh meski dalam suasana pandemi COVID-19.

"Saya akan berikan reward atau penghargaan berupa study tour kepada anak-anak Paskibraka, apabila upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera Merah Putih dilaksanakan dengan sukses," janjinya.

Lanjutnya, Ferry Ramli berpesan kepada Paskibraka yang bertugas dalam pengibaran bendera, agar dapat menjaga kesehatan sehingga kegiatan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

“Saya harap anak-anak yang bertugas dapat menjaga kesehatannya, apalagi di masa pandemi COVID-19 ini, karena kesehatan sangat penting bagi kita," pungkasnya.