Bupati Bengkulu Tengah Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Bengkulu – Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli bersama Forkopimda dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Ruang Pertemuan Balai Rafflesia, Senin (16/8)

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, dalam sambutannya usai acara menjelaskan bahwa tema Peringatan HUT Ke-76 RI tahun 2021 adalah Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Tema tersebut akan terwujud bila semua kalangan dapat bersinergi baik pemerintah daerah maupun masyarakat umum.

”Kita adalah Indonesia, kita adalah satu yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam masa pandemi ini, semua kalangan mendapatkan dampaknya. Bukan hanya masyarakat umum biasa. Tetapi semua kalangan. Oleh karena itu tema yang diambil sangat bagus sekali di HUT ke-76 RI ini. Harapannya semoga pandemi COVID-19 ini menghilang dan perekonomian di indonesia dapat normal kembali," ujar Ferry.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, Wakil Ketua I Fery Haryadi, Waka II Evi Susanti, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo, Pabung TNI Letkol (Inf) Abrori Abbas, serta kepala OPD.