Bupati Bengkulu Tengah Jadi Inspektur Upacara HUT ke-76 RI

Bengkulu Tengah – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Forkopimda melaksanakan upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di Lapangan Kantor Pemerintah Daerah, Selasa (17/8).

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli bertindak sebagai inspektur upacara, dan dihadiri Wakil Bupati Septi Peryadi, unsur Forkopimda dan pejabat Eselon 2 di lingkungan Pemkab Kabupaten Bengkulu Tengah

Bupati Bengkulu Ferry Ramli menjelaskan bahwa di HUT ke -76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini memiliki tema "Indonesia Tangguh , Indonesia Tumbuh".

“Meski dalam kondisi COVID-19 saat ini, kita harus tetap semangat dan tetap harus kita peringati hari bersejarah ini. Selama ini banyak kegiatan lain yang kita batasi, akan tetapi puji syukur upacara hari ini dapat dilaksanakan dengan lancar," jelas Bupati Ferry.

Ditambahkan Bupati Ferry bahwa protokol kesehatan harus tetap diterapkan, karena sesuai dengan tema HUT RI tahun ini, ketangguhan kita menghadapi pandemi COVID-19 tidak lepas dari semangat masyarakat untuk semakin maju atau tumbuh. Tutupnya

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi berharap seluruh elemen Bangsa dapat melakukan hal- hal positif dan membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.