Wabup Bengkulu Tengah Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Bengkulu Tengah - Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Tengah Septi Peryadi,L menjadi inspektur upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76  Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Belakang Kantor Bupati, Selasa (17/8) sore.

Turut hadir dalam upacara jajaran Forkopimda dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penurunan bendera Merah Putih kembali dilakukan oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) dan di dampingi oleh pasukan TNI-Polri di tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Usai memimpin upacara penurunan bendera Merah Putih, Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan kepada Paskibraka yang tetap semangat untuk mensukseskan perayaan HUT Ke-76 RI meski di tengah pandemi COVID-19.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif apalagi kita saat ini masih dalam pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Lanjut wabup, walaupun dalam kondisi seperti saat ini, kita harus tetap semangat untuk mengisi kemerdekaan.

“Apapun tantangan yang dihadapi khususnya Bangsa yang kita cintai ini, kita harus tetap semangat mengisi kemerdekaan. Mudah-mudahan pandemi COVID-19 cepat berakhir," pungkasnya.