Wawako Tomohon Hadiri Pelantikan Rektor Unsrit

Tomohon - Wali Kota Tomohon yang diwakili Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menghadiri pelantikan Aprildy R. A. Ferdinandus sebagai Rektor Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (Unsrit) periode 2021-2025 di Aula Surya Dharma Unsrit, Kamis (19/8).

Wawako Wenny saat membacakan sambutan, Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk, mengucapkan selamat atas pelantilan Aprildy R. A. Ferdinandus sebagai Rektor Unsrit yang baru.

"Saya yakni rektor yang baru dilantik telah dipilih melalui proses seleksi dan pembahasan yang sangat ketat setelah mempertimbangkan berbagai aspek," ujarnya.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon juga mengucapkan terima kasih karena selama ini Unsrit telah memberikan sumbangsih yang luar biasa bagi pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Hadir juga pada kegiatan ini, Ketua Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon Kie Nio Runtuwene, Rektor Unsrit 2017-2021 Joost Rumampuk, Ketua Senat Joksan Huragan bersama pengurus dan anggota, para guru besar dan dosen, serta Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris Daerah Kota Tomohon J. S. T. Pandeirot.