Wakapolri Tinjau Vaksinasi hingga Bagikan Bansos di Labuan Bajo

Labuan Bajo - Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan kunjungan kerja untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19, pembagian bantuan sosial (bansos) dan melihat langsung ruang isolasi terpadu (isoter) di RSUD Komodo di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (24/8).

Wakapolri tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo sekitar pukul 09.10 Wita dan dijemput langsung oleh Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, Wakil Bupati Yulianus Weng, Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif, serta seluruh Unsur Forkopimda Mabar.

Sebagaimana disebutkan dalam agenda protokol Wakapolri, ada beberapa agenda kegiatan yang dihadiri orang nomor dua di institusi Polri tersebut selama di Labuan Bajo antara lain meninjau pelaksanaan Vaksinasi Terapung dan pemberian vantuan sosial di Pantai Sudamala Labuan Bajo.

Kemudian, wakapolri akan menuju lokasi isolasi terpadu di RSUD Komodo, dilanjutkan dengan kunjungan di Polres Manggarai Barat, dan dilanjutkan ke Mako Brimob Kompi 4 Labuan Bajo.