Pemkot Tomohon Gelar Rakor Lingkup Keasistenan Pemerintahan dan Kesra

Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat secara virtual di Command Center MPP Wale Kabasaran, Kamis (26/8).

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, serta dihadiri Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J.S.T Pandeirot, dan para pejabat di lingkup Keasistenan I Setda Kota Tomohon.

Seka, dalam arahannya kembali menegaskan tugas-tugas pokok dari sekot, asisten hingga Lurah-Lurah adalah membantu Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, dalam tugas-tugas melayani masyarakat.

"Kita harus selalu bersinergi agar harapan-harapan pimpinan dan masyarakat dapat tercapai," ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan terkait penanganan COVID-19 agar data-data harus terus update, dan selalu melaporkan kepada pimpinan situasi secara aktual dan faktual, jangan sampai ada miss komunikasi terkait data-data.

Sedangkan di sektor pariwisata, sekda meminta protokol kesehatan di objek wisata yang sudah kembali dibuka harus diawasi ketat.

Di akhir arahannya, sekda meminta kepads camat melakukan pembinaan parah lurah memasuki triwulan ketiga, pengelolaan keuangan hatus diperhatikan sebaik-baiknya agar pelaksanaan program-program dan kegiatan dapat terlaksana dengan baik.