Pemkot Palembang Terima Bantuan CSR Bank Mandiri-Propan

palembang - Pemerintah Kota Palembang menerima bantuan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari PT Bank Mandiri serta PT Propan Raya. Bantuan diserahkan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Tasik, Palembang, Kamis (2/9).

Bank Mandiri menyerahkan bantuan CSR dalam pengembangan usaha sub sektor ekonomi kreatif Kota Palembang, sementara dari PT Propan Raya untuk mengembangkan destinasi wisata Kampung Air dan Bungalow Pulau Kemaro.

Wali Kota Palembang Harnojoyo menyambut baik bantuan yang diberikan ini. Menurutnya, ini sesuai dengan langkah yang sedang digalakan oleh Pemerintah Kota Palembang, yakni dalam percepatan Pembangunan.

"Tadi PT Bank Mandiri menyampaikan CSR nya kepada beberapa komunitas, yaitu pengusaha kuliner di kota Palembang berupa sarana prasaran sedangkan PT Propan Raya juga akan mempercantik kampung air yang ada di wilayah Pulau Kemaro," kata Harnojoyo.

Harnojoyo menambahkan, atas nama pemerintah kota pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Propan serta kepada Bank Mandiri yang telah perduli kepada pengusaha kuliner dan juga kepada masyarakat di Kampung Air.