PDAM Palembang Informasikan Gangguan Layanan

Palembang - PDAM Tirta Musi Palembang menginformasikan adanya gangguan layanan terkait sejumlah pekerjaan di instalasi pengelolaan Air (IPA) Ogan yaitu pekerjaan penggantian main distribution panel (MDP) 1.000 Ampere dan Pekerjaan Koneksi Pipa 1200 x 700 mm.

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi Palembang Cik Mit, Selasa (7/9), mengatakan selama pekerjaan berlangsung IPA Ogan akan mengalami stop produksi mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 18:00 Wib atau selama kurang lebih 10 jam (tentatif).

"Seluruh pelanggan yang ada di Seberang Ulu yaitu sebanyak 70.000 pelanggan akan merasakan penyetopan air, maka dari itu pelanggan yang terkena dampak dari pengerjaan tersebut diharapkan bisa melakukan penampungan air," ujarnya.

Dia mengatakan, normalisasi pengaliran Unit Seberang Ulu 1 dan Seberang Ulu 2 setelah gangguan memakan Normalisasi pengaliran Unit Seberang Ulu 1 dan Seberang Ulu 2 setelah gangguan memakan waktu kurang lebih 1x24 Jam, terutama untuk di daerah ujung pengaliran.

"Khusus untuk di daerah ujung pengaliran Unit Seberang Ulu 2 Talang Putri, Jalan Panjaitan ujung, Jl.Tegal Binangun Ujung normalisasi memakan waktu kurang lebih 2x24 Jam," ungkapnya.

Khusus untuk di daerah ujung pengaliran Unit Seberang Ulu 2 Talang Putri, Jalan Panjaitan ujung, Jl.Tegal Binangun Ujung normalisasi memakan waktu kurang lebih 2x24 Jam," katanya.

Untuk itu kepada pelanggan di wilayah yang terkena dampak, agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran.

Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu Unit Pelayanan Seberang Ulu 1 mulai dari Jl. Faqih Usman – Jl.Wahid Hasyim kanan – Jl. KH. Azhari – (1 Ulu – 7 Ulu)

- Jl. Panca Usaha – Jl. Wahid Hasyim kiri- Jl Aiptu Wahab – Jl. Demak – Jl. Majapahit

- Bungaran dsk

- Jl Ki merogan – Jl Mataram – Desa Ibul

- Jl. Mayjend Yusuf Singadekane – Jl. Putri Dayang Rindu – Jl. Sriwijaya Raya –Rusunawa

- Stasiun KAI – Jl.Abikusno CS – Jl. Wijaya

Unit Pelayanan Seberang Ulu 2

- Jln. A Yani Kanan dan Jl. A. Yani Kiri

- Jl. DI Panjaitan Kiri – Talang Putri Ujung dan Jl. Panjaitan Kanan

- Jl. Sentosa Kiri dan Jl.Sentosa Kanan

- Jl.Tegal Binangun

- Perum Atlit,PNS OPI dsk