Bupati Pemalang Pantau PTM di Sekolah Piloting

Pemalang - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mualip, Selasa (7/9), melakukan pemantauan pembelajaran tatap muka (PTM) di SDN 05 Bojongbata, SMPN 05 dan 08 Pemalang.

Usai melakukan pantauan, Bupati Agung mengungkapkan rasa syukur, sebab meski dengan protokol kesehatan dan ketentuan atau SOP yang ada saat ini kita sudah bisa memulai pembelajaran tatap muka.

Menurut Agung, kegiatan tersebut merupakan sebuah prestasi dan memang luar biasa. Terkait hal itu, ia mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, guru dan para siswa-siswi yang melaksanakan PTM.

Kepada masyarakat, bupati mengimbau, meskipun Pemalang sudah turun ke PPKM Level 2, namun demikian penerapan protokol kesehatan perlu ditingkatkan dan diperketat, karena situasi dan kondisi ini bisa terjadi perubahan. Oleh karena itu, Bupati Agung mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan 3M yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

"Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan situasi kondisi ini paling tidak ya bertahan syukur-syukur ada peningkatan sehingga nantinya kita masuk ke level 1 bahkan di Indonesia nanti tidak ada PPKM lagi," harap bupati.