Siswa SDK St Yosefa Labuan Bajo Ikut Lomba Bertutur Nasional

Labuan Bajo - Galgani A.P Jeharut, siswa kelas V SDK St Yosefa Labuan Bajo mewakili provinsi NTT mengikuti lomba bertutur bagi siswa SD/MI tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional RI.

Lomba bertutur dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dan diikuti oleh siswa SD/MI perwakilan 34 provinsi se-Indonesia, Senin (6/9).

Lomba bertutur tingkat nasional yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Manggarai Barat dihadiri langsung oleh Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi dan Wakil Bupati dr. Yulianus Weng dan sekaligus memberikan dukungan langsung kepada Galgani agar semangat dan meraih prestasi yang lebih baik pada lomba tersebut.

Galgani pada lomba bertutur tingkat nasional ini mengangkat judul cerita 'Mone, He Beka'. Mone He Beka merupakan salah satu cerita rakyat dari daerah Sabu Ra Jua, salah satu daerah di provinsi NTT.

Diketahui bahwa Galgani mewakili NTT untuk ikut lomba bertutur tingkat nasional setelah pada bulan Juli yang lalu menjadi juara pada lomba bertutur tingkat provinsi.