Bupati Pemalang Tinjau Vaksinasi di Ponpes Roudhotul Mubtadiin

Pemalang - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhotul Mubtadiin di Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami, Rabu (8/9).

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Pemkab Pemalang tersebut untuk memberikan motivasi kepada para santri, sehingga diharapkan kegiatan vaksinasi yang dilakukan mereka bisa menjadi amal ibadah guna mencegah laju perkembangan dan penyebaran COVID-19 di Indonesia, dan khususnya di Pemalang.

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyampaikan  terima kasih kepada pimpinan Ponpes Roudhotul Mubtadiin dan jajarannya termasuk para asatid dan juga para santri yang sudah mendukung program vaksinasi.

Bupati menyakini program vaksinasi disamping untuk mengendalikan atau menekan laju covid 19, kegiatan tersebut diharapkan bisa membawa berkah bagi semuanya.

"Terlebih lagi Pemalang yang saat ini sudah turun ke PPKM Level 2 akan Kembali turun ke level 1 sehingga aktivitas yang kita lakukan bisa berjalan lancar," ujarnya.

Sementara itu, pimpinan ponpes yang juga menjabat Kepala SMK Roudhotul Muhtadin Sirojul Munir menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan 1.000 orang ini terdiri dari santri Roudhotul Mubtadiin dan santri Nur Atfhal, serta masyarakat sekitar yang belum melakukan vaksinasi.