Tim Vaksin Mobile Kodim Gelar Vaksinasi SMAN 1 OKU

Baturaja - Tim vaksin mobile Kodim 0403/OKU menggelar vaksinasi di SMA Negeri 1 OKU, Kamis (9/9).

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan didampingi Pasi Ops Dim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi dan Peltu Agus mengatakan, vaksinasi digelar di SMA Negeri 1 OKU ini sebanyak 406 dosis.

Dikatakan dandim, untuk mensukseskan vaksinasi ini, Kodim 0403/OKU berkomitmen dengan sekolah lewat Dinas Pendidikan kabupaten OKU terkait Serbuan Vaksin di tingkat pelajar dengan sasaran anak-anak berusia 12 tahun ke atas.

"Tenaga Kesehatan yang dilibatkan adalah dari Rumah Sakit dr. Noesmir Baturaja,” imbuh dandim.

Ia mengatakan, pelajar sangat perlu divaksin untuk mengurangi risiko terpapar virus corona.

"Untuk itu, kita terus berupaya agar anak-anak kita terhindar dari penyebaran virus corona melalui vaksinasi,” tegasnya.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan berharap setelah dilakukan vaksinasi, pelajar siapa mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 OKU Anwar mengucapkan terima kasih kepada tim vaksin mobile Kodim 0403/OKU yang menggelar serbuan vaksinasi di SMAN 1 OKU.

“Jadi bukan siswa-siswi saja, tapi para guru juga sudah divaksinssi. Kita ingin pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah secara ketat. Untuk proses belajar para guru dan siswa tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Anwar.