Plh Bupati OKU Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra menghadiri pembukaan kejuaraan tenis meja Bupati OKU Cup se-Sumbagsel 2021 yang berlangsung 10-12 September di lapangan futsal Hotel Redante 2, Sukaraya Baturaja, Jumat (10/9).

Edward menyampaikan, kegiatan ini selain sebagai turnamen tahunan, juga dalam rangka persiapan menjelang event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang direncanakan pada November mendatang. Selain itu, dirinya juga mengharapkan peran serta aktif terhadap pembangunan bidang olahraga dapat terus dimantapkan dan bahkan ditingkatkan secara berkelanjutan.

"Saya harap kejuaraan seperti ini dapat terus terlaksana secara rutin dalam setiap tahun dan terus diperluas sosialisasi serta publikasi pelaksanaannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) OKU Wilson menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dari organisasi PTMSI yang bertujuan mencari dan menseleksi atlet-atlet yang berkualitas, serta menjadi ajang silaturahmi bagi atlet maupun pelatih tenis meja se-OKU.

"Harapan kami kegiatan ini digelar dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan semangat," pungkasnya.