Bupati Demak Ucapkan Selamat HUT PMI ke-76

Demak – Palang Merah Indonesia (PMI) genap berusia 76 tahun. Bupati Demak Eisti’anah melalui akun media sosialnya megucapkan selamat dan mengapresiasi tugas PMI selama ini.

Dalam akun Instagram-nya hbupati menuliskan

“Selamat HUT ke-76 PMI, terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada para pejuang kemanusiaan. Tetaplah berjuang demi keselamatan anak bangsa, ayo bergerak bersama untuk sesama, dan semoga PMI senantiasa meningkatkan kapasitas dan kinerja. Tidak lupa, profesional dalam memberikan layanan dan pengabdian pada masyarakat pun harus ditingkatkan. PMI bersinergi, berkolaborasi, dan bekerja sama untuk sesama”.

Ia mengatakan, keberadaan PMI di tengah masyarakat patut dibanggakan sebab merupakan organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Dalam misi kemanusiaan tidak ada perbedaan, namun mengutamakan korban yang membutuhkan pertolongan segera.

"Tepat pada 17 September ini PMI merayakan hari jadinya ke-76. Meski dengan kondisi di tengah pandemi, PMI senantiasa selalu membantu dan berjuang demi kemanusiaan," pungksnya.