Bupati Pemalang Hadiri Pelantikan 90 Orang Pengurus IMPP

Pemalang - Sebanyak 90 orang pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang (IMPP) UIN Walisongo Semarang secara resmi dilantik oleh Pembina IMPP UIN Walisongo Semarang Faisol. Pelantikan yang digelar dengan protokol kesehatan ini disaksikan Bupati Mukti Agung Wibowo.

"Saya mengucapkan selamat bertugas kepada ketua beserta jajaran pengurus yang telah dilantik," kata Agung di Pendopo Kabupaten Pemalang Sabtu (18/9).

Dalam sambutannya, Bupati Agung menyampaikan, selain untuk belajar, Kampus adalah tempat pembinaan terhadap karakter anak bangsa yang dapat menghasilkan ide - ide cemerlang mendukung perkembangan daerah.

"Untuk itu keberadaan IMPP di Kabupaten Pemalang diharapkan menjadi organisasi yang dapat mempersiapkan generasi penerus bangsa yang siap mengabdikan diri kepada masyatakat," ungkap Agung.

Bupati Agung mengajak kepada seluruh pengurus dan jajaran IMPP untuk bersama sama mewujudkan visi Kabupaten Pemalang.

"Adik-adik bisa bersama- sama masyarakat Kabupaten Pemalang wujudkan visi Kabupaten Pemalang yang "AMAN" Adil, Makmur Agamis dan Ngangeni. Dan bawa nama baik Pemalang dimanapun anda berada terutama di tempat perkuliahan," ajak Agung.

Usai pelantikan pengurus tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja IMPP UIN Walisongo Semarang.