Pemkot Singkawang Siap Bersinergi dengan ORARI

Singkawang, MC – Ketua beserta pengurus Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) Kota Singkawang melaksanakan audiensi dengan Wakil Wali Kota Singkawang Irwan.

Ketua ORARI Kota Singkawang terpilih Johari Pion mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut merupakan rencana dari pengurus ORARI Kota Singkawang dalam rangka memperkenalkan pengurus ORARI sekaligus memberikan informasi keberadaan ORARI kepada pemkot.

“Sebenarnya sudah lama kita ingin melakukan pertemuan ini, cuma karena adanya pandemi COVID-19 jadi tidak bisa berkumpul. Tujuan kita memang ingin mengenalkan dan memberikan informasi bahwa keberadaan ORARI bisa memberikan sinergitas dan mensupport pemerintah," katanya.

ORARI, kata Johari siap bersinergi dan saling support dalam program dan kegiatan yang dilaksanakan pemkot Singkawang.

"ORARI juga punya beberapa kegiatan yang bisa disupport oleh pemerintah dan sebaliknya pemerintah juga perlu dukungan dalam beberapa kegiatan yang terkait dengan ORARI," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Singkawang Irwan sangat mengapresiasi keberadaan ORARI Singkawang yang selama ini sudah aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, dan Pemkot Singkawang juga siap bersinergi.

“Saya berterima kasih atas kehadiran pengurus ORARI Kota Singkawang. Saya yakin dan percaya bahwa ORARI saat ini sudah banyak berkontribusi dan berpartisipasi dalam event yang diselenggarakan pemerintah," ujar Irwan, baru-baru ini.

Irwan berharap agar komunikasi ORARI dengan Pemkot Singkawang dapat berjalan dengan baik, serta dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi saat ini dimana masyarakat lebih banyak mengakses informasi dalam bentuk visual .

“Atas nama pemerintah, kami tentu saja siap bersinergi dengan seluruh organisasi tidak hanya ORARI, dan kami harap komunikasi ini dapat terus berlanjut dengan baik. Saya juga berharap agar ORARI dapat beradaptasi dengan teknologi yang saat ini lebih banyak visual agar masyarakat semakin banyak yang tahu dengan ORARI”. katanya.