Gibran Apresiasi Satpol PP Tetap Santun Tegakkan Perda Selama Pandemi

Solo – Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan apresiasi kepada jajaran Satpol PP yang tetap santun dalam menjalankan tugas menegakkan Perda selama Pandemi COVID-19.

“Saya apresiasi karena selama menjalankan penegakkan Perda, Satpol PP di Surakarta tetap santun namun tegas. Bahkan meski bergesekkan saat menangani pandemi, tetap mengedepankan sikap humanis,” kata Gibran saat memimpin apel Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surakarta, dalam rangka memperingati Hari Pamong Praja, di Halaman Gedung Satpol PP, Senin (20/9).

Dalam kesempatan tersebut, Gibran juga menambahkan bahwa selain nakes, Satpol PP merupakan garda terdepan dalam penanganan COVID-19 di Surakarta, dan meminta agar anggota Satpol PP tetap mengawal pelaksanaan prokes selama pandemi COVID-19.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan Gibran menyempatkan diri untuk menghampiri peserta apel satu persatu sambil memberikan ucapan terimakasih serta mengajak seluruh peserta apel dan jajaran struktural Satpol PP untuk foto bersama.