Bupati Demak Silaturahmi Bersama FKUB

Demak – Bupati demak Eisti’anah melakukan silaturahmi bersama anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di ruang transit bupati, Senin (20/9).

Dalam keterangan dari akun Instagram resminya @dr.eistianah, Bupati Esti menyampaikan bahwa secara garis besar FKUB ini dapat hadir memberikan nilai dan manfaat yang besar bagi keberagaman identitas keagamaan masyarakat di Demak.

"Dalam silaturahmi yang sangat hangat ini pihak FKUB menerangkan beberapa visi dan misinya. Dengan demikian pihak Pemkab Demak menyambut baik atas segala visi dan misi yang telah disampaikan FKUB," ujarnya.

"Tentu dari kita di jajaran Pemkab Demak menyambut baik atas segala visi dan misi yang dibawa oleh teman-teman FKUB. Oleh karena itu kita akan berusaha hadir, memberi dukungan, guna terciptanya proporsionalitas langkah gerak yang dilakukan teman-teman FKUB ini," sambung Bupati Esti.

Bupati Esti berharap silaturahmi ini memberi energi dan semangat besar bagi teman-teman FKUB, untuk nantinya mewujudkan harmonisasi di lingkungan masyarakat yang penuh keberagamanan serta identitas.