Semangat Satgas TMMD Bangun Infrastruktur Gerlang

Batang - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0736 Batang tetap bersemangat membangun infrastruktur sasaran fisik seperti rabat beton jalan penghubung Dukuh Wonopriyo dengan Dukuh Gunung Alang, agar selesai sesuai target.

Dansatgas TMMD ke-112 Letkol Arh Yan Eka Putra mengatakan, selama pelaksanaan TMMD ini prajurit TNI bersama masyarakat menjalankan tugasnya dengan tidak mengenal libur.

“Anggota Satgas bersama warga lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi sasaran fisik TMMD tersebut dengan semangat berkobar,” katasnya, saat meninjau program TMMD, di Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Sabtu (25/9).

Menurutnya, apa yang dilaksanakan di TMMD Reguler ke-112 merupakan sebuah tugas negara yang harus dilaksanakan sebaik mungkin. Melaksanakan program TMMD adalah bentuk kontribusi membangun bangsa.

“Semoga yang kita laksanakan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan dapat membawa perkembangan perekonomian masyarakat Desa Gerlang dan sekitarnya,” ujar dia.