Legislator Ary Egahni Beri Bantuan Sembako dan Masker di Posko Perbatasan Basarang

Kuala Kapuas - Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat memberikan bantuan sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang melintasi posko perbatasan di Kecamatan Basarang, Desa Batu Nindan, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa (14/4).

"Sekarang ini protokol kesehatan bagi masyarakat yang keluar rumah, baik sehat maupun sakit harus menggunakan masker guna membentengi diri dari virus corona (COVID-19)," ucap Ary Egahni.

Dirinya berharap masyarakat untuk tidak menganggap sepele wabah yang terjadi sekarang ini, namun juga meminta untuk tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan serta kebersihan diri.

Selain itu, Ary juga berharap kepada instansi-instansi terkait khususnya camat untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di wilayah masing-masing terkait virus corona dan pencegahannya.

"Kepada masyarakat, saya harap untuk tetap di rumah saja sementara waktu dan mengikuti anjuran-anjuran dari pemerintah. Ini semua dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," tambah Ary Egahni.

Ary Egahni yang juga merupakan istri orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh relawan dan masyarakat yang ikut berperan dalam menanggulangi wabah COVID-19.